BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Senin, 28 Januari 2013

Jelang Pemilu 2014, SBY Ingatkan Kepala Daerah Prioritaskan Pelayanan Publik

Mega Putra Ratya - detikNews

Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengingatkan kepada kepala daerah bahwa tahun 2013 dan 2014 adalah tahun politik. SBY menginstruksikan kepala daerah untuk tidak lupa melayani masyrakat saat menjelang Pemilu 2014 mendatang.

SBY mengakui bahwa setiap kepada daerah memiliki dua misi dalam menjalankan tugasnya. Misi pertama adalah sebagai perwakilan pemerintah di daerah, misi kedua adalah sebagai kader partai politik.

"Arahan saya, prioritaskan tugas negara dan pemerintahan. Atur waktu dengan baik tepat dan bijak, tetaplah bekerja penuh dan tetaplah menjaga kinerja,” tegas Presiden SBY dalam pidato pembukaan Rapat Kerja Pemerintah yang diselenggarakan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta, Senin (28/1/2013).

Kembali SBY ingatkan, di atas semua itu, pejabat negara dan kepala Negara harus mengutamakan tugas-tugas untuk melayani rakyat.

"Ini sangat penting saya sampaikan utamanya kepada Bupati dan Walikota yang langsung berhadapan dengan masyarakat luas," imbau SBY dihadapan kepala daerah diseluruh Indonesia.

Tidak ada komentar: