BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 30 Januari 2013

Ditendang Wanita, 2 Penjambret di Menteng Tersungkur

Nala Edwin - detikNews

Jakarta - Dua penjambret tersungkur dari motor karena ditendang wanita yang jadi korbannya di Menteng, Jakarta Pusat. Warga kemudian meringkus dua penjahat jalanan ini dan membawanya ke kantor polisi.

Peristiwa ini terjadi Selasa (29/1). Saat itu Ulfa dan Febi sedang berjalan kaki di depan Kantor Kecamatan Menteng, Jalan Pegangsaan Barat. Kemudian muncul ada dua pria yang naik motor merampas tas yang dibawa salah seorang wanita tersebut.

Korban mempertahankan tas yang dimilikinya. Ulfa dan Febi menendang motor penjambret itu. Akibat tendangan itu penjambret terjatuh.

Informasi Humas Polda Metro Jaya, Rabu (30/1/2013), warga kemudian menggelandang dua bandit itu, Atep dan Rudi, ke Polsek Menteng.

Kasus penjambretan lain terjadi di Cengkareng, Jakarta Barat, pada Selasa (29/1) malam. Dompet Nurhasanah (20) dijambret orang saat dia sedang makan di warung pecel lele.

Saat itu Nur sedang memesan makan dan dompet dan HP miliknya diletakkan di atas meja. Tiba-tiba saja dari belakang spanduk warung ada tangan pelaku yang mengambil dompet dah HP milik korban.

Nur kemudian berterian 'maling' sehingga memancing warga sekitar. Warga kemudian meringkus pelaku. Pelaku dipukuli warga sebelum diamankan ke Polsek Cengkareng.

Tidak ada komentar: