BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Sabtu, 19 Januari 2013

Pengelola Plaza UOB: Kami Berharap Korban Tak Bertambah

Andri Haryanto - detikNews

Jakarta - Menajemen pengelola Plaza UOB sejauh ini meyakini korban jiwa yang terjebak dalam 'Tsunami' di basement berjumlah empat orang. Pengelola berharap tidak ada lagi korban jiwa dalam bencana tersebut.

"Dari pihak departemen gedung yang dilaporkan empat, dan itu karyawan kami semua, besar harapan kami korban empat dan tidak ada lagi," kata Friska, asisten Gedung Thamrin Nine selaku pengelola Plaza UOB. Jl MH Thamrin, Jakarta.

Di dalam pembicaraan melalui telepon, Sabtu (19/1/2013), dia mengaku belum menerima sama sekali klaim dari pihak yang menyewa untuk perkantoran yang terletak di basement B1 Plaza UOB. Baik tentang kerugian materiil maupun korban jiwa.

"Belum ada klaim dari tenant atau karyawannya bila ada diantara mereka yang hilang terjebak banjir," jelas Friska.

Sabtu (19/1/2013) pukul 20.00 WIB malam ini, pihak pengelola gedung perkantoran itu akan menggelar jumpa pers di Plaza UOB.

"Kita akan jelaskan kronologis kejadian kemarin, supaya ada kejelasan mengenai peristiwa ini," ujarnya.

Tidak ada komentar: