BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 31 Januari 2013

PAN: Kami Bangga Wanda Diangkat Jadi Duta Anti Narkoba

Pandu Triyuda - detikNews

Jakarta - Bebasnya anggota DPRD DKI Jakarta Wanda Hamidah dari kasus narkoba terkait penggerebekan di rumah Raffi Ahmad, Minggu (27/1/2013), melegakan PAN. Apalagi Wanda tak hanya bebas, namun juga diangkat menjadi duta anti narkoba Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Kita bangga karena Wanda dari BNN diangkat sebagai duta anti narkoba, ini langkah yang sangat penting sebagai momentum pemberantasan narkoba," ujar Ketua DPP PAN, Bima Arya Sugiarto, saat dihubungi detikcom, Rabu (30/1/2013) malam.

Bima menuturkan kepercayaan BNN menjadikan Wanda duta anti narkoba merupakan bukti nyata bahwa kadernya memang tidak tersangkut kasus pidana narkoba. Selanjutnya setelah kasus ini, PAN mengajak kepada partai-partai lainnya untuk memerangi narkoba hingga ke akar-akarnya.

"Maka PAN mengajak partai-partai lain untuk memerangi narkoba," kata Bima.

Sebelumnya Wanda Hamidah, setelah melalui pemeriksaan selama 3x24 jam di BNN, akhirnya dibebaskan. Wanda tak terbukti mengonsumsi narkoba atau pun turut serta dalam pesta narkoba yang digelar di kediaman Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013).

Tidak ada komentar: