BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 31 Januari 2013

Wanda Hamida Mengaku Terjebak di Rumah Raffi

INILAH.COM, Jakarta - Setelah diperiksa oleh penyidik, Kuasa Hukum dari anggota DPRD Jakarta Wanda Hamidah, Hamid Husein mengatakan pada saat kejadian Wanda terjebak ketika berada di rumah Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Wanda terjebak, saat itu dia hanya mampir bersama teman-temannya ke rumah Raffi," ujar Hamid, usai mengunjungi Wanda di Gedung BNN, Senin (28/1/2013).

Menurutnya, saat itu Wanda terjebak situasi dimana saat ia berkunjung ke rumah Raffi bersama teman-temannya terjadi penggerebekan. Padahal mereka baru saja selesai makan-makan di kawasan Kemang dan dilanjut ke rumah Raffi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Minggu (27/1/2013) pagi.

Kedatangannya itu bermaksud hanya sekadar mampir bersama teman-temannya dan tidak ada maksud lain. Dan dirinya juga menegaskan bahwa antara Wanda Hamidah dengan Raffi Ahmad tidak memiliki hubungan spesial.

"Wanda datang ke rumah Raffi bersama teman-temannya. Dia baru saja habis makan-makan di kawasan Kemang. Jadi tidak ada maksud tujuan apa-apa," tambahnya.

Hamid Husein yang juga paman dari Wanda mengaku saat ini Wanda masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik BNN. Sedangkan untuk hasil pemeriksaan tes urin yang dilakukan oleh pihak BNN, menegaskan bahwa Wanda negatif mengonsumsi narkoba.

"Kita tunggu saja, pemeriksaan penyidik selesai. Dan Insya Allah sore nanti Wanda bisa pulang," tandasnya.[bay]

Tidak ada komentar: