BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 25 Juli 2013

Bikin Klub Baru, Ahok Jangan Bikin Keruh Suasana

Oleh: Ahmad Farhan Faris

INILAH.COM, Jakarta - Ketua umum The Jak Mania, Larico meminta kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai Wakil Gubernur DKI jangan memperkeruh suasana dengan statemen ingin membuat klub baru di Jakarta.

"Kalau bikin klub baru janganlah, nanti timbul klub baru maka perseteruan semakin panjang. Persija kan punya sejarah panjang, jadi jangan main justifikasi gitu saja," kata Larico kepada INILAH.COM, Rabu (24/7/2013).

Dikatakan oleh Larico, kalau main asal justifikasi itu jelas bukan sosok pemimpin, sekarang yang harus dilakukan yakni berbenah diri dari nol.

"Persija harus didukung semua pihak termasuk Pemda, minimal perusahaan BUMD membantu Persija," terangnya.

Jadi, kata Larico, sekarang yang perlu dilakukan itu harus dicarikan solusi bukan malah justifikasi, panggil dululah ini Persija urung rembuk cari solusinya bukan tiba-tiba mau bikin klub baru nanti malah dibenci masyarakat.

"Seharusnya, pemimpin itu jangan menyakiti pihak lain serta menyinggung. Panggil semua pihak Persija, duduk bareng, diperbaiki bersama bukan asal komentar," tukas dia.

Menurut dia, Persija keuangannya sekarang tidak memadai, 11 tahun Persija pakai APBD namun tiba-tiba tidak ada APBD, sponsor juga sulit karena tidak dibawah Pemda. "Ini seharusnya didukung oleh semua pihak untuk kemajuan tim Persija," ucapnya lagi. [ton]

Tidak ada komentar: