BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Minggu, 28 Juli 2013

Polda Metro Bentuk Tim Khusus Usut Penembakan Aipda Patah

E Mei Amelia R - detikNews



Jakarta - Polda Metro Jaya membentuk tim khusus untuk menyelidiki kasus penembakan terhadap Aipda Patah Saktiyono (53), di Jalan Cirendeu Raya, Ciputat, Tangsel. Sejauh ini, polisi belum mendapatkan gambaran mengenai sosok pelaku.

"Masih didalami, tim masih bekerja. Belum ada perkembangan yang cukup signifikan," kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Slamet Riyanto kepada wartawan, Minggu (28/7/2013).

Slamet mengatakan, pihaknya telah memeriksa 5 saksi yang berkaitan dengan kasus penembakan itu, yakni saksi di lokasi kejadian dan istri korban. Namun, polisi belum bisa mendapatkan gambaran sosok pelaku.

"Belum mengarah ke sana (pelaku)," ucap Slamet.

Peristiwa penembakan terjadi di Jalan Cirendeu Raya, Ciputat, Tangerang Selatan, pada Sabtu (27/7) pukul 04.30 WIB. Saat itu, korban tengah mengendarai motor, dari rumahnya di Bojong Gede, Depok, hendak menuju ke tempat dinasnya di Polsek Gambir.

Di tengah perjalanan, korban tiba-tiba ditembak oleh 2 orang pria bermotor. Pelaku penembakan adalah joki motor yang menggunakan jaket dan helm gelap. Korban ditembak dari belakang.

Anggota Polantas itu pun tersungkur setelah sebutir peluru menerjang punggung dan tembus ke dada kirinya. Korban saat ini masih dalam perawatan intensif di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Tidak ada komentar: