BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 26 Juli 2013

Johan Budi Persilakan Hotma Sitompoel Laporkan Satgas KPK ke Polisi

RMOL. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mempersilakan advokat Hotma Sitompoel melaporkan penyidik menangkap anak buahnya, Mario C. Bernard siang tadi di sebuah kantor pengacara di Martapura, Jakarta Pusat, Kamis (25/7) ke Kepolisian.

"Silakan saja dia (Hotma Sitompul) bicara begitu. Kan dia tidak ada di lapangan," kata Jurubicara KPK, Johan Budi Sapto Prabowo di kantornya, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan sesaat tadi.

Johan tegaskan, dalam melakukan penangkapan terhadap anak buah Hotma itu pihaknya sudah sesuai prosedur. Tidak ada yang dilanggar dalam proses penangkapan itu.

"Kalau tidak sesuai prosedur silahkan saja laporkan," ternangnya.

Selain melakukan penangkapan terhadap anak buah Hotma, KPK juga melakukan penangkapan terhadap oknum Mahkamah Agung yang diketahui bernama Djodi Supratman. Dia ditangkap di atas ojek yang ditumpanginya. Keduanya saat ini tengah menjalani pemeriksaan oleh tim dari KPK.

"DS sampai di KPK Jam 13.30 WIB. Sementara MCB jam 14.30," demikian Johan sembari mengatakan tidak ada perlawanan dalam penangkapan keduanya. [zul]

Tidak ada komentar: