BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Selasa, 31 Desember 2013

BMKG Prediksi Jakarta Akan Diguyur Hujan di Malam Tahun Baru

Indah Mutiara Kami - detikNews

Jakarta - Bagi warga Jakarta yang berniat menghabiskan malam tahun baru di luar rumah, jangan lupa untuk membawa payung atau jas hujan. Hal itu disebabkan lantaran hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diperkirakan akan mengguyur ibukota nanti malam.

"Untuk nanti malam, Jakarta berpotensi hujan. Prakiraan kami hujan ringan ke sedang," kata Kepala Sub Bidang Cuaca Ekstrim Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Kukuh Sri Budiyanto saat dihubungi detikcom, Selasa (31/12/2013).

Sementara itu, kawasan Depok dan Bogor diprediksi akan dilanda hujan lebat pada malam pergantian tahun. Kondisi tersebut akan berlangsung hingga keesokan harinya.

"Berdasarkan prakiraan kami, potensi hujan di Jakarta, Bogor, dan Depok tersebut masih akan berlanjut sampai tiga hari ke depan," sambungnya.

Padahal, Pemprov DKI Jakarta sudah menyiapkan 194 acara bagi warga DKI untuk perayaan malam Tahun Baru 2014. Menurut Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Arie Budhiman 194 acara tersebut disebar di 5 wilayah Jakarta. Untuk di Jakarta Pusat ada 82 acara di 52 titik. Jakarta Utara ada 15 acara di 14 titik. Jakarta Barat ada 27 acara di 26 titik. Di Jakarta Selatan ada 64 acara di 59 titik, dan di Jakarta Timur ada 5 acara di 4 titik.

Tidak ada komentar: