BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Selasa, 31 Desember 2013

Catat! Ini Lokasi Parkir Bagi Pengunjung Jakarta Night Festival Nanti Malam

Indah Mutiara Kami - detikNews

Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menggelar Jakarta Night Festival untuk menyambut pergantian tahun pada Selasa, 31 Desember 2013. Akses Jalan Sudirman hingga Thamrin akan ditutup mulai pukul 18.00 WIB. Bagi masyarakat yang membawa kendaraan roda dua maupun roda empat diharapkan dapat memarkirkan kendaraannya di tempat yang telah disediakan.

Polda Metro Jaya menyarankan para pemilik kendaraan untuk parkir di tempat-tempat tertentu. Yakni di Parkir IRTI Monas, Parkir Timur Senayan, Lapangan Banteng, dan Polda Metro Jaya.

"Karena nanti kendaraan tidak boleh masuk mulai pukul 18.00 WIB, jadi diharapkan memarkirkan kendaraannya di tempat-tempat tersebut," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol R Nurhadi Yuwono, Senin (30/12/2013).

Untuk pengunjung yang tidak menggunakan kendaraan pribadi, bisa memanfaatkan moda angkutan Transjakarta yang akan beroperasi selama 24 jam.

Nurhadi juga menghimbau para tamu hotel dan apartemen yang berada di kawasan Sudirman - Thamrin agar masuk hotel sebelum pukul 18.00 WIB. Pihaknya akan mulai mensosialisasikan penutupan jalur tersebut mulai pukul 16.00 WIB.

Tidak ada komentar: