BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 26 Desember 2013

Demi Ratu Atut, Adik Ipar dan Menantu Terjang Banjir Selutut

VIVAnews - Adik ipar, putra dan menantu Gubernur Banten, Ratu Atut, juga tak ketinggalan mengunjungi sang mertua pada liburan Natal, Kamis 26 Desember 2013.  

Adik ipar Airin Rachmi Diany, putra pertama Atut, Andika Hazrumy, beserta sang istri, Ade Rossi, bahkan rela menerjang banjir selutut dan hujan deras yang melanda Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur demi bertemu dengan Atut. 

Ketiganya masuk ke rutan pada pukul 14.30 WIB dan keluar pukul 16.15 WIB. Mereka kompak mengenakan kemaja warna putih saat mengunjungi Atut.

"Ya, pada kesempatan ini mohon doanya Ibu diberikan kekuatan dan kesehatan untuk menjalankan ini," ujar Airin usai keluar dari rutan. Saat keluar banjir sudah mulai surut. 

Sementara itu, menantu Atut yang lain, Ade Rossi mengatakan selama dikunjungi Atut lebih banyak menanyakan kabar keluarga dan kegiatan di rumah.

"Ibu juga tanyakan persiapan tahun baru, beliau juga tanyakan cucu. Dan kami akan kumpul bersama, keluarga besar akan hadir di sini," ujar Ade.

Namun, Ade belum memastikan kapan tepatnya keluarga besar akan menyambangi Atut di tahanan. "Dalam waktu dekat, karena kan cucu juga lagi liburan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ade juga menegaskan pesan Atut agar keluarga yang menjabat di pemerintahan untuk fokus berkarya.

"Ibu sampaikan keluarga anak harus tabah dan mendoakan. Apapun yang terjadi semuanya masih mengabdi, harus terus berkarya untuk masyarakat Banten. (one)

Tidak ada komentar: