BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 31 Januari 2014

Menteri Perdagangan Gita Wirjawan Mundur

Wiji Nurhayat - detikNews

Jakarta - Setelah lama diisukan bakal mundur dari jabatannya sebagai Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan akhirnya mengundurkan diri pada 31 Januari 2014 ini.

"Saya mengundurkan diri efektif 1 Februari 2014," kata Gita di Kementerian Perdagangan, Jakarta, Jumat (31/1/2014).

Gita sejak 2011 lalu dilantik menjadi Menteri Perdagangan menggantikan Mari Elka Pangestu. Gita juga sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

"Langkah yang saya ambil adalah langkah yang terbaik dalam perkembangan demokrasi di Indonesia. Saya berterimakasih kepada orang dan istri saya yang. Istri saya yang setiap langkah yang saya ambil yang memberikan dukungan masuk ke pemerintah lebih dari 4 tahun yang lalu," jelasnya.

Tidak ada komentar: