BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Senin, 03 November 2014

Belum Sebulan Jadi Anggota DPR, Artis Ini Mengaku Perannya Masih Sebatas 'Jadi Wayang'

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Krisna Mukti tak pernah berpikir suasana DPR begitu memanas. Krisna yang juga model iklan sabun cuci piring itu terpilih menjadi anggota DPR periode 2014-2019.

"Nah itu dia saya berpikir, ada yang salah dari awal skenario, saya berpikir kalau ada tiga calon presiden kejadiannya tidak sampai seperti ini," kata Krisna ketika ditemui beberapa waktu lalu.

Dengan adanya dua calon presiden yakni Joko Widodo dan Prabowo Subianto maka persaingan memanas. Namun, Krisna masih memandang positif suasana DPR hingga terjadinya dualisme kepemimpinan.

"Ini pembelajaran bagi Indonesia, negara demokrasi benar dan sehat, saya pikir sebelumnya Indonesia dikenal tidak pro demokrasi, saya analogikan penyakit kalau mau sembuh, ya diobati, sekarang proses tahap penyembuhan. Kita engga tahu sampai kapan," ungkapnya.

Selama belum dapat komisi di DPR, Krisna mengaku kegiatannya turun ke daerah pemilihan untuk bersilaturahmi dengan konstituen. Ia pun mengakui belum bisa terlalu vokal mengeluarkan pendapatnya di DPR.

"Belum bisa terlalu vokal, kami hanya wayang dan ada dewa-dewa. Yang mengintruksikan dari atas," tutur pemain serial sinetron "Aku Ingin Pulang" itu.

Tidak ada komentar: