BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 04 Juni 2015

Pernikahan Anak Jokowi Bisa Disaksikan di Layar Lebar

 Jpnn
JAKARTA- Masyarakat, terutama warga Solo yang ingin menyaksikan pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda kini tak perlu cemas. Sebab, pihak keluarga bakal menyediakan big screen alias layar lebar tidak jauh dari lokasi.
"‎Keluarga akan sediakan big screen untuk masyarakat yang ingin tahu. Selain itu kan juga nanti ada banyak televisi jadi bisa saksikan juga acaranya," ujar Deputi IV Kantor Staf Presiden (KSP) Eko Sulistyo di kantornya, gedung Bina Graha, Jakarta, Kamis (4/6).
Resepsi pernikahan Selvi dan Gibran akan diselenggarakan di gedung Graha Saba, Jalan Letjen Suprapto, Solo. Eko mengatakan, gedung itu milik Presiden Joko Widodo. Menurut Eko, warga Solo memahami pengamanan pernikahan itu berbeda karena melibatkan presiden.
"‎Bebeberapa hari lalu saya ke Solo. Ketemu teman-teman masyarakat. Mereka sangat sadar dan memaklumi. Meski penyelenggara bukan presiden, tapi karena ini anak presiden jadi mereka juga memahami,” imbuh Eko.
Eko mengatakan, Jokowi tak memiliki pesan khusus atau imbauan pada masyarakat yang ingin menyaksikan pernikahan putranya. "Presiden hanya minta doa restu dari masyarakat supaya pernikahan ini berjalan lancar dan dua mempelai langgeng selalu," tandas Eko. ‎(flo/jpnn)

Tidak ada komentar: