BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 19 Juni 2015

Dua Bercak Darah di Tempat Tidur Margareith

 Jpnn
DENPASAR - Polisi dikabarkan menemukan bercak darah di tempat tidur Margareith Christina Megawe, ibu angkat Angeline, di Jalan Sedap Malam 26, Denpasar. Sebelumnya juga sudah ditemukan bercak darah di tisu.
Darah itu ditemukan tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polda Bali saat melakukan identifikasi sekitar pukul 10.00, Selasa (16/6). Saat ini bercak darah tersebut sudah ditindaklanjuti tim dengan mengirimnya ke Labfor Mabes Polri.

"Kemarin (Selasa) diamankan beberapa barang bukti di rumah tersebut. Selain pakaian, kami menemukan bercak darah di tempat tidur Margareith," ujar sumber di lingkungan kepolisian kemarin (17/6).

Setelah mengamankan beberapa barang bukti, termasuk seragam sekolah Angeline, mereka pun masuk ke kamar Margareith. Di sana, ternyata ditemukan dua titik darah. Tepatnya di bagian kepala tempat tidur yang posisinya di ujung sebelah kanan. Titik darah itu langsung diambil tim untuk diserahkan ke labfor.

Terkait dengan penemuan tersebut, Wakapolresta Denpasar AKBP Nyoman Arthana tidak mau berkomentar banyak. (dre/ken/yes/c7/sof)

Tidak ada komentar: