BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 18 Juni 2015

Jokowi Tunggu Laporan Kinerja Menteri Sampai Pukul 15.00 WIB

Ray Jordan - detiknews
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta kepada jajaran Kabinet Kerja yang dipimpinya untuk membuat laporan kinerja selama 1 semester menjabat. Jokowi menetapkan batas tunggu laporan itu hingga pukul 15.00 WIB ini.

"Jam 15.00 WIB ini deadline," ujar Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto saat ditemui wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (18/6/2015).

Andi mengatakan sudah ada beberapa menteri yang melaporkan kinerjanya kepada Presiden. Laporan itu ada yang diberikan langsung ke Presiden Jokowi, ada juga yang dititipkan ke Seskab.

"Ini satu-satu mulai masuk," ujar Andi.

Namun Andi belum bisa memastikan sudah ada berapa menteri yang melaporkan kinerja satu semester itu. "Ada tadi yang rapat terbatas, ada yang menyampaikan langsung ke Presiden. Ada juga yang menitipkan ke kami, ada juga yang sudah langsung masuk. Tapi nanti jam 15.00 WIB ditunggu semua laporan dan perencanaan 6 bulan ke depan," kata Andi.

Untuk kelanjutan dari pengumpulan laporan itu, Andi tidak bisa menjawab. Namun nantinya laporan itu akan dibahas oleh Presiden.

"Setelah terkumpul nanti langsung akan ke Presiden, dan kami menunggu arahan Presiden untuk itu. Dan data itu akan dirapatkan," kata Andi.
(jor/vid) 

Tidak ada komentar: