BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Selasa, 17 Mei 2011

Kasus Anggaran Pulsa DPR , Seknas Fitra Siap Ladeni Somasi DPR

INILAH.COM, Jakarta - Sekretariat Nasional Forum Indonesia untuk Transparasi Anggaran (Seknas Fitra) akan menanggapi somasi DPR RI yang dilayangkan terhadap dirinya terkait siaran pers anggaran pulsa anggota dewan.

Kuasa Hukum Seknas Fitra akan menanggapi somasi itu dalam jumpa pers yang dijadwalkan digelar hari ini, Selasa (17/5/2011) di restoran Bumbu Desa Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat. "FITRA akan menjelaskan soal tunjangan komunikasi dan tanggapan atas somasi," tulis undangan yang dikirim Seknas Fitra kepada wartawan melalui surat elektronik.

Seknas FITRA disomasi Setjen DPR RI pada 13 Mei lalu atas siaran pers yang digelar FITRA yang mempublikasikan "uang pulsa" DPR yang belakangan ini kembali menjadi sorotan publik. Sekjen DPR RI, Nining Indra Saleh sebelumnya mendesak FITRA mencabut kembali keterangannya yang mengatakan bahwa anggota DPR RI mendapat uang pulsa yang nilainya mencapai Rp14 juta per bulan.

Namun FITRA menolak mencabut keteranganya bahkan mengaku akan menyiapkan 100 orang pengacara untuk menghadapi penolakan DPR. FITRA mengaku memiliki data yang akurat. [tjs]

Tidak ada komentar: