BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 26 Mei 2011

Miranda: Nunun Beri Dukungan Saya

Miranda mengakui banyak dukungan terhadap dirinya selain Nunun. 

VIVAnews - Istri mantan Wakapolri Nunun Nurbaeti secara tersirat memberikan dukungan kepada Miranda Swaray Goeltom untuk menjadi Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia.
Hal tersebut diungkapkan Miranda saat bersaksi dalam persidangan dengan terdakwa Panda Nababan di Pengadilan Tipikor.

"Tidak secara spesifik," ujar Miranda, Rabu 25 Mei 2011.

Miranda menjelaskan, ketidakspesifikan tersebut karena pada saat itu banyak yang memberikan dukungan terhadap dirinya selain Nunun. banyak juga teman sosialitanya yang mendukung dirinya menduduki jabatan itu.

"Ya misalnya kalau ada orang kenal dan ketemu saya mereka bilang, selamat yah pasti didukung," kata dia.

Terkait dengan kedekatannya dengan Nunun, Miranda menjelaskan dirinya pernah menawarkan posisi sekretaris jenderal Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) yang saat itu dijabat Miranda selaku ketua umum.

"Setelah bulan Juli (setelah pelantikan) saya menawarkan ibu Nunun menjadi sekjen," kata dia

Seperti diketahui, Nunun Nurbaeti sudah ditetapkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi sebagai tersangka kasus cek perjalanan saat pemilihan Deputi Gubernur Bank Indonesia untuk kemenangan Miranda Goeltom.

Sementara itu, KPK akan melakukan pencabutan terhadap paspor Indonesia milik Nunun Nurbaeti. Langkah ini dianggap penting untuk mendeteksi keberadaan Nunun.

Dengan cara itu, pemerintah di negera tempat Nunung berada, secara langsung maupun tidak langsung telah membantu KPK untuk memulangkan Nunun kembali ke Indonensia. (eh)

Tidak ada komentar: