BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 19 Mei 2011

Presiden SBY Gelar Presidential Lecture Ekonomi

INILAH.COM, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menggelar perkuliahan atau presidential lecture di Istana Negara Jakarta hari ini.
Menurut informasi yang dihimpun INILAH.COM dari Biro Pers Istana Kepresidenan, Presiden SBY menggelar presidential lecture di Istana Negara, Kamis (19/5/2011), pukul 10.00 wib. Yang akan menjadi pembicara kali ini adalah guru besar ekonomi dari Korea Prof Ha-Joon Chang.
Tema yang akan dibahas dalam perkuliahan kali ini ialah “Indonesia Toward An Emerging Economy: Lessons from Korea and Beyond".
Presidential lecture seperti sudah menjadi tradisi di pemerintah Presiden SBY. Tercatat beberapa kali acara akademis ini digelar dengan menghadirkan berbagai pembicara dan berbagai tema.
Sebelumnya, yang pernah menjadi pembicara dalam presidential lecture di antaranya mantan Sekjen PBB KOffi Anan, Chairman Microsoft Corporation Bill Gates, dan Dekan Harvard Kennedy School of Government Prof David T Ellwood.
Selepas siang, Presiden SBY juga akan menerima kunjungan Kehormatan Kementerian Pengetahuan Ekonomi Korea, yang dilanjutkan menerima kunjungan Delegasi Editor Senior dari US News Organization. [nic

Tidak ada komentar: