BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Selasa, 17 Mei 2011

Survei Indo Barometer Untungkan Tommy Soeharto

INILAH.COM, Jakarta - Partai Nasional Republik (Nasrep) diuntungkan oleh hasil survei Indo Barometer yang menyebutkan, mayoritas responden menilai Orde Baru lebih baik daripada era Reformasi.

Para pemilih usia muda pada Pemilu 2014 tidak banyak mengetahui track record Hutomo Mandalam Putra alias Tommy Soeharto, sang pembesut partai tersebut.

"Usia Tommy masih tergolong muda, sehingga bisa menarik minat anak-anak muda. Pemilih muda ini kan nggak paham masa lalu seperti apa," ujar kawan lama Tommy Soeharto, Alex Asmasoebrata kepada INILAH.COM, Selasa (17/5/2011).

Sementara itu, para pemilih tua yang sempat merasakan kekejaman masa Orde Baru (Orba) perlahan makin berkurang. Sehingga yang tersisa adalah generasi tengah yang pernah merasakan fase-fase akhir masa Orba.

"Adanya survei itu memang memberi angin untuk Tommy, dengan catatan partainya bisa ikut pemilu karena persyaratan kan sekarang susah. Sebagai kawan saya cuma bisa bilang kepada Tommy ya selamat berjuang," ujarnya.

Seperti diberitakan, setelah gagal menjadi ketua umum Partai Golkar, Tommy Soeharto memutuskan mendirikan Partai Nasional Republik (Nasrep). Partai berlambang kepala burung Rajawali ini telah resmi didaftarkan ke Kementerian Hukum dan HAM. [mah]

Tidak ada komentar: