BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 18 Mei 2011

Wow! Taufiq Kiemas Masuk Nominasi 'The True Wakil Rakyat'

Laurencius Simanjuntak - detikNews

Jakarta - Ketua MPR, Taufiq Kiemas menjadi nominator 'The True Wakil Rakyat'. Taufiq atau biasa disapa TK, akan bersaing ketat dengan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk memperebutkan gelar itu.

Nominasi ini merupakan salah satu dari 8 (delapan) kategori yang diperebutkan di Seputar Indonesia Award 2011. Inilah ajang pemberian gelar perdana yang dibuat oleh tayangan berita tersebut.

Di dalam nominasi itu, TK dan JK juga akan bersaing dengan Tri Rismaharini (Walikota Surabaya), Herry Zudianto (Walikota Yogyakarta) serta Joko Widodo (Walikota Solo).

Ada juga nominasi untuk 'Most Controversial News Maker of The Year'. Yang menarik, nominasi ini diperebutkan oleh Ketua DPR Marzuki Alie, mantan vokalis Peter Pan, Nazriel Irham atau Ariel, mantan Kabareskrim Polri Komjen Pol Susno Duadji, Gayus Tambunan dan Nurdin Halid.

Sedangkan untuk nominator 'Most Entertaining News Maker of The Year' akan diperebutkan oleh Briptu Norman, Pong Harjatmo, Gayatri (nasabah Bank Century), dan Ruhut Sitompul.

Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, Presiden AS Barack Obama serta mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani akan bersaing ketat dalam nominasi Seputar Indonesia News Maker of The Year.

Pantauan detikcom, Selasa (17/5/2011), TK, JK, Marzuki terlihat sudah hadir di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta, tempat dilangsungkannya pemberian gelar ini.

Tidak ada komentar: