BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 14 Februari 2013

Sidang Perdana Rasyid Diamankan 60 Polisi

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews

Jakarta - - Sidang perdana kasus kecelakaan Rasyid Rajasa hari ini mendapat pengamanan dari pasukan gabungan. Pasukan ini terdiri dari 40 anggota Polres Jakarta Timur dan 20 Polsek Cakung.

Pasukan gabungan ini tampak melakukan apel di halaman Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Raya Penggilingan pada Kamis, (14/2/2013) pukul 09.00 WIB dengan dipimpin oleh Wakapolsek Cakung AKP Supadman.

Supadman mengungkapkan pengamanan akan dipriorotaskan di ruang sidang utama karena akan ada aksi unjuk rasa dari ormas-ormas.

"Ada 40 orang dari Polres, 20 dari Polsek, 3 kadwil lantas Jaktim, agenda sidang hari ini dimulai pukul 10.00 WIB. Pengamanan diprioritaskan di ruang sidang utama karena informasinya akan ada aksi unjuk rasa dari ormas-ormas," ujar Supadman.

Supadman mengatakan dirinya optimis sidang hari ini akan berlangsung kondusif. Sebab keluarga Rasyid dan para keluarga korban sudah berdamai.

"Lagi pula, keluarga korban sudah menerimanya. Sementara pihak keluarga sudah memberi santunan, jadi ada asas kekeluargaan yang disampaikan. Insya Allah sidang perdana kali ini akan berjalan kondusif," lanjutnya.

Tidak ada komentar: