BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 13 November 2014

Kompolnas Sebut 3 Indikator yang Perlu Dibenahi untuk Revolusi Mental Polri

Taufan Noor Ismailian - detikNews

Jakarta - Polri kini tengah berbenah diri dengan menerapkan revolusi mental. Menanggapi hal tersebut, Komisioner Kompolnas M Nasser mengatakan, membentuk revolusi mental di tubuh Polri perlu diperhatikan tiga indikator.

"Revolusi mental itu ada tiga indikator kecil, pertama tidak ada lagi kekerasan di luar maupun di dalam," kata Nasser di Hotel Discovery, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (12/11/2014).

Nasser menambahkan, indikator kedua yakni Polri tidak ada lagi membuat rekayasa maupun manipulasi kasus-kasus kriminal di Kepolisian. Manipulasi ini diduga untuk mendapatkan pengaruh positif dari masyarakat.

"Ketiga, revolusi mental ditandai kecintaan masyarakat," ucapnya.

Sebelumnya, Wakapolri Komjen Badrodin Haiti menilai di tubuh Polri harus terdapat revolusi mental. Hal itu lantaran pemerintah memberikan harapan kepada Polri.

"Jajaran pengawas, pemerintah yang baru memberikan harapan baru ke Polri. Untuk itu konsep revolusi mental Pak Presiden harus dilakukan," ucap Badrodin terpisah.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Terima kasih atas pemberitaan yang ada di media atas hotel kami. Discovery Ancol memiliki fasilitas Hotel bintang 4 yang mempromosikan harga soft-opening berlokasi di Teluk kota Jakarta, memiliki 257 kamar, bernuansa Betawi memiliki 9 meeting room dan Discovery Grand Ballroom yang dapat mengakomodir hingga 2000 orang.
Kami dari pihak DHCA siap untuk melayani seluruh lini atau jajaran masyarakat untuk mengadakan event apapun dalam hotel kami.