BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 30 Juli 2015

Polisi Tangkap Penembak Mobil Keluarga di Tol JORR

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews
Jakarta - Polisi berhasil mengamankan penembak mobil keluarga di Tol JOOR, Kp Rambutan, Jakarta Timur. Saat ini pelaku sedang diperiksa intensif di Mapolres Jakarta Timur.

"Tersangka ditangkap malam tadi, oleh buser ranmor," ujar Kapolres Jakarta Timur, Kombes Umar Faruq dalam pesan singkat kepada detikcom, Kamis (30/7/2015).

Umar mengatakan pelaku diketahui bernama Rahmanto. Hasil penyelidikan tersangka bertempat tinggal di kawasan Tangerang Selatan.

"Dari semalem memang sudah diintai," paparnya.

Informasi yang didapatkan tersangka berhasil ditangkap setelah mengganati nomor polisi mobilnya. Namun usaha itu sia-sia, karena ada masyarakat yang melihat dan melapor ke polisi.

"Nanti akan kita rilis," tandasnya.

Peristiwa ini penembakan itu terjadi Senin (27/7) di KM 34 JORR arah Kampung Rambutan. Menggunakan Daihatsu Xenia bernopol B 1125 KVI, korban Dwi bersama istri dan dua anaknya (5 tahun dan 1 tahun) berkendara di lajur 3, lalu saat hendak ke Jagorawi pindah ke lajur dua. Tiba-tiba mobil Picanto disebut memotong dari tengah dan dianggap berbahaya.

Setelah insiden itu, mobil Dwi memberikan lampu sebagai tanda cara menyetir mobil merah itu membahayakan. Akhirnya mereka pun dalam posisi sejajar, dan di situlah Dwi mendengar bunyi benturan yang diikuti dengan kaca mobil yang retak. Ternyata mereka ditembak. Pelaku penembakan kabur.
(edo/slh) 

Tidak ada komentar: