BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 29 April 2011

Kamarudin Duga Tanda Tangan Rosa Dipalsukan

INILAH.COM, Jakarta - Mantan kuasa hukum Mirdo Rosalinda Manulang alias Rosa, Kamarudin Simanjuntak menduga tanda tangan mantan kliennya telah dipalsukan oleh orang suruhan M Nazaruddin.

"Saya mengatakan apakah ini tanda tangan mu karena saya melihat berbeda. Sebab saya lihat beda dengan yang BAP. Di mana tanda tangan sama saya dengan BAP guratannya ke bawah sementara dalam surat pencabutan itu guratannya ke atas terkesan ditiru," ujar Kamarudin di KPK, Jumat (29/4/2011).

Menjawab pertanyaan itu, Rosa, terang Kamarudin, tetap mengaku bahwa tanda tangan dalam surat pencabutan kuasa itu adalah benar tanda tangannya.

"Lalu dia mengatakan, 'ya memang tanda tangan saya'. Jadi dalam dunia hukum kalau diakui tanda tangannya apapun itu adalah sah," ujarnya.

Kamarudin mengatakan, Rosa mengaku sedih harus mencabut kuasa hukum terhadap Kamarudin. Sebab selama ini Kamarudin telah banyak membantu Rosa.

"Dengan sedih dia mengatakan terima kasih bang telah banyak membantu saya. Saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi, saya harus mengatakan telah mencabut."

Seperti diberitakan, tersangka kasus suap Seskemenpora, Mirdo Rosalinda Manulang alias Rosa memecat kuasa hukumnya, Kamarudin Simanjuntak. Diduga pemecatan itu dikarenakan Kamarudin mengungkap adanya ancaman yang dilakukan Nazaruddin terhadap Rosa. [m

Tidak ada komentar: