BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 29 April 2011

Saudara Malinda Dee Jadi Tersangka

"Saat ini statusnya sudah tersangka dan sudah ditahan," kata Ito Sumardi.

VIVAnews - Markas Besar Polri menangkap Fiska, saudara tersangka Malinda Dee alias Inong Malinda. Fiska diduga menerima aliran dana dari hasil kejahatan Malinda selama membobol dana milik nasabah Citibank.

"Sudah ditangkap kemarin (Kamis 28 April 2011) di suatu tempat," kata Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri Komisaris Jenderal Ito Sumardi dalam pesan singkat kepada VIVAnews.com, Jumat 29 April 2011.

Menurut Ito, saudara dari Malinda itu saat ini masih menjalani pemeriksaan. Pemeriksaan yang dilakukan sejak penangkapan kemarin belum juga selesai.

"Saat ini statusnya sudah tersangka dan sudah ditahan," kata mantan Kapolda Riau ini. Berapa dana yang dinikmati Fiska dari Malinda? "Tunggu penyidikan," kata Ito.

Kemarin polisi juga menyatakan telah menangkap suami siri Malinda, Andhika Gumilang, yang juga artis. Andhika dibekuk petugas karena menerima aliran dana dari Malinda sebesar Rp311 juta. Total dana yang digasak Malinda sendiri diduga Rp20 miliar.

Dana itu dibelikan mobil mewah Hummer berwarna putih. Mobil itu dibeli atas nama Andhika, artis yang terkenal sebagai bintang iklan rokok dengan tag "Mana Ekspresinya?" itu.

Tidak ada komentar: