BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 29 April 2011

Rosa Mengaku Tak Pernah Diancam Nazaruddin

INILAH.COM, Jakarta - Mirdo Rosalinda Manulang, tersangka kasus suap Seskemenpora, menegaskan dirinya tidak pernah mengalami tekanan dan ancaman apapun dari M Nazaruddin.

"Statement Kamarudin yang berada di dalam tekanan, tertekan jiwa, segala macam itu tidak ada. Benar-benar saya menunjuk mereka dari pribadi saya tanpa ada tekanan dari siapa pun," ujarnya usai diperiksa di KPK, Jumat (29/4/2011).

Rosa mengatakan, dalam menghadapi kasus ini dia tidak mengalami tekanan dan ancaman dari pihak manapun sebagaimana diungkapkan mantan kuasa hukumnya, Kamarudin Simanjuntak.

"Makanya saya putuskan dengan keluarga juga dari pikiran saya juga, saya katakan bahwa saya cabut kuasa terhadap Kamarudin." [mah]

Tidak ada komentar: