BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 29 April 2011

"Theo Syafei Adalah Guru Bagi Saya"

INILAH.COM, Jakarta- Kepergian ayahnya, Theo Syafei untuk selamanya meninggalkan duka teramat dalam bagi Andi Widjajanto, salah satu putra yang ditinggalkan.

Pengamat Pertahanan itu pun mengenal sosok Theo lebih dari sekedar ayah baginya. "Tapi beliau juga seorang guru bagi saya. Banyak beragama pengetahuan dan diskusi yang beliau ajarkan kepada saya," ujar Andi ketika dihubungi INILAH.COM, Jumat (29/4/2011).

Seperti diberitakan, politisi senior PDIP itu Jumat dini hari menghembuskan nafasnya terakhir di rumahnya di Jalan Mabes Hankam No T65 Cilangkap, Jakarta Timur. Theo meninggal akibat penyakit tumor otak sejak dua tahun belakangan ini.

Andi pun mengaku banyak pesan dan harapan yang ditinggalkan ayahnya kepada anak-anaknya, termasuk dirinya.

"Agar saya terus mengabdikan diri bagi bangsa dan negara melalui pendidikan dan pekerjaan saya di sektor pertahanan," ujar Andi.

Purnawiran TNI itu rencananya akan dimakamkan besok, Sabtu (30/4/2011) namun belum diputusnkan akan dimakamkan di mana. "Ini belum dibicarakan dan diputuskan keluarga," ujar Andi. [mah] Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi disini

Tidak ada komentar: