BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Senin, 14 Mei 2012

DPR Mengheningkan Cipta untuk Korban Sukhoi

Ahmad Toriq - detikNews

Jakarta Para wakil rakyat ikut berdukacita atas musibah Sukhoi SuperJet 100 di Gunung Salak, Bogor. Sebelum memulai sesi paripurna pertama masa sidang IV 2011-2012, mereka mengheningkan cipta yang ditujukan kepada para korban jiwa.

"Saya mengajak pimpinan dan anggota dewan yang terhormat sejenak mengheningkan cipta, ditujukan untuk para korban, sambil kita berdoa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing," kata Ketua DPR, Marzuki Alie, saat memimpin sidang paripurna di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (14/5/2012).

DPR melalui Marzuki Alie juga menyampaikan bela sungkawa atas tragedi itu. Ia berharap keluarga korban tabah menghadapi ujian.

"Izinkanlah pimpinan atas nama anggota dewan menyampaikan duka cita yang mendalam sehubungan dengan terjadinya kecelakaan yang menewaskan seluruh penumpang dan kru pesawat Sukjoi SuperJet 100, semoga keluarga para korban diberi ketabahan," ujarnya.

Marzuki juga menyampaikan apresiasi kepada tim evakuasi yang sedang melakukan evakuasi di sana. Selain itu, ia juga mengingatkan agar kecelakaan ini bisa dijadikan pelajaran untuk perbaikan ke depannya.

"Tragedi ini pelajaran yang sangat berharga bagi kita," imbuhnya.

Tidak ada komentar: