BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 27 September 2013

Kerabat Tabur Bunga Kenang Korban Kecelakaan Senayan, Jalan Ditutup

Rini Friastuti - detikNews

             Jakarta - Keluarga dan Kerabat Fikri Ramadhoni, korban Tabrakan di Jalan Asia-Afrika, Senayan, Jakarta, Minggu (22/9) lalu akan mengadakan tabur bunga di sekitar lokasi kecelakaan. Tabur bunga tersebut merupakan bentuk solidaritas keluarga dan teman untuk mengenang kepergian almarhum.

"Sekitar jam 22.00 WIB malam ini usai tahlilan, keluarga dan temen-temen akan mengadakan tabur bunga di sekitar Bundaran Asia-Afrika," ujar Trio, seorang kerabat Fikri ketika dikonfirmasi detikcom, Jumat (27/9/2013).

Untuk acara tabur bunga tersebut, kemungkinan akan dihadiri oleh pihak kerabat, temen klub mobil, dan teman-teman sepermainan Fikri. Sehingga satu jalur yang mengarah dari Senayan dari Bundaran Jalan asia-afrika akan ditutup untuk kepentingan prosesi.

"Nanti akan ada jalur yang ditutup supaya acara ini dapat berlangsung secara khusuk," jelasnya.

Trio mengatakan, pihak keluarga akan berusaha merelakan kepergian Fikri karena Jumat (27/9) pagi ini keluarga tersangka telah datang meminta maaf.

"Tadi pagi keluarga yang nabrak sudah ke rumah, bertemu keluarga untuk meminta maaf. Mungkin ini saatnya bagi kami untuk merelakan kepergian Fikri," kata Trio.

Kecelakaan nahas tersebut terjadi pada Minggu (22/9) pukul 05.00 WIB pagi. Mobil Toyota Altis B 1459 NBB yang dikemudikan David (22) melaju dari arah selatan ke utara. Setelah melewati putaran usai traffic light Jalan Asia Afrika, mobil Altis menabrak pejalan kaki dan mobil yang terparkir dan menewaskan Sabila Yasaroha Aslaha serta Fikri Ramadhoni.

Tidak ada komentar: