BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 26 September 2013

Polisi: Pemeriksaan Ditunda karena AQJ Demam Tinggi

Mei Amelia R - detikNews

Jakarta - Pemeriksaan terhadap AQJ alias Dul (13), yang sedianya dilakukan hari ini ditunda lantaran kondisi kesehatan Dul. Dul dikabarkan mengalami demam tinggi hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

"AQJ badannya panas dan suhunya tinggi dan ada rencana kembali ke RSPI untuk dilakukan pengobatan kembali. Itu info jam 8 tadi dari keluarganya, kalau sekarang mungkin sudah di RSPI," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (26/9/2013).

Terkait rencana pemeriksaan terhadap AQJ, kepolisian belum bisa menjadwalkan kembali pemeriksaan tersebut. Kepolisian akan terus berkoordinasi dengan pihak dokter untuk mengetahui kapan pemeriksaan itu bisa dilakukan.

"Penyidik nanti akan konfirmasi ke dokter, dan orang tuanya. Kemungkinan akan diperiksa kapan, kita belum bisa ditentukan waktunya," ujar Rikwanto.

Soal lokasi pemeriksaan, juga akan dibicarakan lebih lanjut dengan pihak dokter. Bila memungkinkan diperiksa di rumah sakit, pemeriksaan akan dilakukan di sana.

"Ya bisa saja (di rumah sakit). Sebelum pulang ke rumah juga, kita beri keleluasaan ke dokternya kalau perlu diperiksa di rumah sakit, ya di rumah sakit. Kalau bisa di rumah, di rumah saja," urainya.

Saat ditanya, perlu tidaknya pemeriksaan oleh dokter dari rumah sakit Polri, Rikwanto mengatakan pihaknya mempercayakan penyembuhan AQJ ke pihak dokter RSPI.

"Dari apa yang didapat dari rekam medis dan konsultasi rutin dokter, tidak ada hal yang meragukan di situ," pungkasnya.

Tidak ada komentar: