BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Senin, 04 Agustus 2014

Mahfud: Saya Masih Berada di Tim Prabowo-Hatta

Oleh: Indra Hendriana

INILAHCOM, Jakarta - Mahfud MD membantah telah keluar dari tim Capres/ Cawapres Prabowo-Hatta. Mantan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta itu menilai selama ini ada kesalahan informasi yang beredar.

"Ada kesalahan informasi yang mengatakan saya keluar dari tim Prabowo-Hatta. Saya tidak pernah keluar dari tim Prabowo-Hatta," ujarnya di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Minggu (3/8/2014).

Mahfud menjelaskan mundurnya ia sebagai ketua tim pemenangan, bukan berarti ia mundur secara total dari tim tersebut. Sebab menurutnya saat ini memang kampanye nasional sudah selesai, sehingga tidak ada masalah jika ia mundur.

"Tugas sebagai tim kampanye nasional sudah selesai, tetapi masih ada tugas lain," katanya.

Sebelumnya diberitakan, pada 22 Juli lalu Mahfud MD mengatakan jika ia sudah tidak lagi menjabat sebagai Ketua Tim Kampanye Pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Saya sudah mengembalikan mandat kepada capres-cawapres (Prabowo-Hatta), saya tidak lagi bisa berbicara mewakili," ujarnya.

Mahfud mengaku, jabatan tersebut dikembalikan lantaran dirinya selaku ketua tim tidak bisa membawa pasangan nomor urut 1 itu untuk meraih kemenangan. "Saya mengembalikan mandat karena saya gagal (memenangkan Prabowo-Hatta)," katanya.[bay]

Tidak ada komentar: