BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Selasa, 12 Agustus 2014

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta: Saya Bilang Tangkap, Bukan Culik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, M Taufik, mengaku tidak mempermasalahkan dirinya dilaporkan ke Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).
"Itu hak mereka, saya sih terserah saja. Saya bertanggungjawab," ujar Taufik saat ditemui di Mahkamah Konstitusi (MK), Senin (11/8/2014).
Menurut Taufik, dirinya tidak pernah menebarkan ancaman penculikan terhadap Ketua KPU, Husni Kamil Manik. Taufik mengaku hanya ucapannya telah dipelintir oleh media.
"Saya kira diplintir, saya bilang tangkap bukan culik," ujar Taufik.
Lebih jauh, Taufik menuding pelaporan dirinya merupakan pengalihan perhatian yang dilakukan oleh KPU terkait pembukaan kotak suara yang mereka lakukan melalui surat edaran.
Sebelumnya, seluruh komisioner KPU melaporkan Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta ke Bareskrim Mabes Polri dini hari tadi terkait aksi rencana penculikan yang akan mereka lakukan terhadap Ketua KPU Husni Kamil Manik.

Tidak ada komentar: