BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Selasa, 26 Agustus 2014

Jokowi Akan Temui Semua Fraksi DPR Kamis Malam

Elza Astari Retaduari - detikNews

 Jakarta - Pasangan terpilih Jokowi-JK mengadakan pertemuan tertutup dengan Ketua Fraksi PDIP DPR Puan Maharani untuk membahas mengenai APBN 2015. Jokowi pun menyatakan akan menemui semua fraksi yang ada untuk membahas hal yang sama.

"Yang pertama tentu saja kepada Ibu Puan Maharani sebagai ketua fraksi PDIP kami sampaikan terlebih dahulu. Nantinya semua fraksi partai pendukung yang ada juga akan kami ajak bicara hari Kamis malam," jelas Jokowi usai pertemuan di Jl Sisingamangaraja No.5, Kebayoran Baru, Jaksel, Selasa (26/8/2014).

Dalam pertemuan itu, Jokowi menyatakan baru membicarakan pembahasan awal. Untuk itu pria yang masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta ini belum dapat mengungkapkan detil-detilnya.

"Baru bicara di permulaan mengenai APBN 2015. Ruang-ruang mana yang bisa kita masuki apa, agar program-program kita segera bisa dikerjakan di lapangan," kata mantan Wali Kota Solo ini.

Jokowi menyatakan belum memberikan usul yang bisa dibawa Puan dalam pembahasan Banggar DPR. "Itu kan di dewan baru pembahasan awal. Baru awal ini tadi, belum detil," tutup Jokowi.

Pertemuan tertutup ini juga dihadiri oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Meski begitu, putri proklamator tersebut tidak tampak untuk memberikan pernyataan kepada awak media.

Tidak ada komentar: