BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 15 Agustus 2014

Akhirnya, PLN-Pertamina Sepakat Soal Harga Solar

JAKARTA - PT Pertamina bersama PT PLN, akhirnya sepakat soal harga jual beli solar.Direktur Pemasaran dan Niaga PT Pertamina, Hanung Budya mengatakan per hari ini, Rabu (13/8), pasokan solar akan kembali diberikan kepada PLN sesuai dengan kebutuhan PLN.
Hanya saja, ia enggan mengungkap berapa harga kesepakatan tersebut. "Soal harga, itu urusan teknislah. Pokoknya sudah bersepakat (PLN-Pertamina)," ucap Hanung di Gedung Kementerian Keuangan, Jakarta, Rabu (13/8).
Di tempat yang sama, Direktur Utama PT PLN, Nur Pamudji juga enggan mengungkapkan berapa jumlah harga dan kuota yang sudah ditentukan bersama Pertamina. "Kita tidak ngomong kuota, kita hanya membicarakan supaya persoalan-persoalan yang mengganjal antara Pertamina dan PLN diselesaikan dan selesai semuanya," papar Nur.
Mengenai tunggakan PLN di tahun 2013 dan pembayaran solar hingga tahun 2015 dikatakan Nur juga sudah selesai dibahas bersama Dirjen Anggaran Kementerian Keuangan. "Pokoknya tadi sudah dibicarakan bersama," tutup pria berkacamata itu sambil berlalu. (chi/jpnn)

Tidak ada komentar: