BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Selasa, 02 Februari 2016

Antisipasi Penyusup, Honorer K2 Punya Kaus Khusus

JAKARTA – Demi mencegah penyusup dalam aksi 10 Februari mendatang, Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) sudah menyiapkan beberapa strategi. Salah satunya menyediakan kostum khusus bagi seluruh honorer K2 yang akan ikut demo akbar.
"Kami sudah memikirkan hal itu karena bisa saja ada oknum-oknum tidak bertanggung jawab ikut gabung dalam aksi ini," kata Ketum FHK2I Titi Purwaningsih kepada JPNN, Senin (1/2).
Nantinya, setiap honorer K2 maupun keluarganya akan mengenakan kaus serba hitam ditambahkan atribut nomor tes CPNS 2013. Honorer yang hanya mengenakan kaus hitam tapi tidak ada nomor tesnya tak bisa ikut aksi.
"Kaus hitamnya sudah kami sablon juga dan yang utama nomor tes CPNS itu harus dikalungkan sebagai bukti keberadaan honorer K2," jelas Titi.
Ketentuan ini, sambung Titi, sudah disosialisasikan kepada seluruh honorer K2 lewat korwil/korda. Hal itu sudah disiapkan honorer K2 sejak tahun lalu saat MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi menyatakan untuk syarat pengangkata‎n CPNS akan dilihat lewat nomor tes CPNS. (esy/jpnn)

Tidak ada komentar: