BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 24 Februari 2016

Cara Polisi Membongkar Praktik Aborsi yang Sangat Keji

Jpnn
JAKARTA - Subdit Sumbaling Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya berhasil membongkar praktik aborsi di dua klinik yang terletak di Menteng, Jakarta Pusat. Modusnya, para pelaku menawaran jasa aborsi melalui website yang dibuat pelaku.
Kasubdit Semdaling Direskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Adi Vivid mengatakan, terbongkarnya kejahatan yang sangat keji ini tersebut berawal dari laporan masyatakat. Pihaknya kemudian mengetahui praktek itu melalui salah satu website milik tersangka berinisial MM alias A. Dia berprofesi sebagai dokter.
Polisi pun mencoba mengontak pemilik website. Nah, dari situ, polisi mulai curiga bahwa praktik itu adalah ilegal. "Kami semakin curiga setelah dilakukan komunikasi dengan pemilik website justru meminta pertemuan dengan dua orang polwan kami yang menyamar di KFC Cikini bukan di klinik langsung," ujar Adi
Adi menyatakan, akhirnya polisi wanita melakukan penyamaran pada Kamis (18/2). Dua polwan tersebut berpura-pura akan menggugurkan kandungan. 
Setelah pihaknya mendapatkan cukup bukti, Jumat (19/2) sore langsung melakukan penggerebekan dan penggeledahan. (elf/mas/JPG)

Tidak ada komentar: