BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 27 April 2011

Chris John & Rachman Grogi Bicara Depan Presiden

INILAH.COM, Jakarta - Dua petinju juara dunia, Chris John dan M Rachman terlihat grogi saat diminta berpidato di depan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Chris dan Rachman diminta Menpora Andi Mallarangeng untuk menceritakan proses mereka menjadi juara. Saat akan berbicara di podium, Chris nampak canggung. Setiap kalimat diucapkannya secara terbata-bata.

"Saat ini sangat susah sekali, pertinjuan kita dengan tidak adanya promotor yang menyelenggarakan pertandingan," ujar Chris mengutarakan keluhannya di halaman Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (27/4/2011).

Sementara, Rachman mengatakan bahwa dirinya merasa tersanjung bisa menemui Presiden. "Ini suatu kehormatan selama hidup saya bisa bertatap muka dengan Anda di sini," kata Rachman kepada Presiden SBY.

Rachman lalu mengutarakan perasaannya saat memperoleh gelar juara tinju kelas terbang mini WBA. "Ada satu unek-unek saya. Sebenarnya waktu kemarin saya ke Thailand kurang dukungan. Saya hanya bersama empat orang teman saya bertanding di sana. Tapi demi merah putih, saya akhirnya bisa juara," katanya. [bar]

Tidak ada komentar: