BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 14 Juni 2012

Selain Neneng, 3 Orang Lainnya Juga Ditangkap KPK

mok - detikNews

Jakarta Neneng Sri Wahyuni ditangkap penyidik saat berada di rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Selain Neneng, ada tiga orang lainnya yang juga ditangkap dalam operasi kali ini.

"Iya, 4 orang," kata Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto, saat jumpa pers di kantornya, Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Rabu (13/6/2012).

Neneng ditangkap bersama salah satu perempuan yang terus bersama dirinya selama berada di Batam hingga Bandara Soekarno Hatta. Identitas perempuan itu pun masih misterius. Keduanya langsung dibawa secara bersamaan ke KPK sore tadi.

Sedangkan dua orang lainnya yang juga ditangkap adalah warga negara Malaysia. Kedua orang tersebut ditangkap di dua tempat terpisah. Satu orang ditangkap di sebuah hotel di kawasan Senen, dan seorang lagi diciduk dalam perjalanan menuju Rutan Cipinang.

Informasi yang dikumpulkan, kedua orang itu bernama Mohamad Hasan Bin Khusi dan R. Azmi Bin Muhamad Yusof. Keduanya dibawa sore menjelang malam tadi secara bersama-sama.

KPK masih secara aktif memeriksa semuanya. Dan untuk ketiga orang yang bersama Neneng KPK hanya memiliki waktu 1x24 jam.

"Jika tidak (terlibat), kami serahkan ke kepolisian," tegas komisoner lainnya, Busyro Muqqodas.

Tidak ada komentar: