BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Sabtu, 21 Juli 2012

Gubernur Riau: tetap semangat meski puasa

Pekanbaru (ANTARA News) - Gubernur Riau HM Rusli Zainal menghimbau kepada pegawai negeri sipil dilingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau agar tetap semangat meski sedang menjalankan ibadah puasa.

"Saya harapkan kepada seluruh pegawai agar tetap tegar dan semangat dalam menghadapi segala godaan serta cobaan yang dihadapi dalam menjalani bulan suci Ramadhan," kata Rusli di Pekanbaru, Jumat sore.

Pernyataan itu disampaikan ketika beliau menjadi inspektur upacara menjelang masuknya bulan suci Ramadhan 1433 Hijriyah di halaman Kantor Gubernur Riau dan dihadiri Wakil Gubernur Riau HR Mambang Mit, Sekdaprov Riau dan pejabat eselon II, III, IV serta seluruh staf di lingkungan Pemprov Riau.

Dalam kesempatan itu gubernur juga mengatakan, kepada masing-masing satuan kerja (satker) tetap giat dalam menjalankan roda pembangunan dan pelayan maksimal terhadap masyarakat.

Kepada masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lebih meningkatkan persentasi realisasi dalam APBD dan APBN 2012, serta segala proses administrasi pemerintahan yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

"Ramadhan 1433 Hijriyah besok, harus dihadapi dengan semangat dan jagalah kesehatan untuk lebih khusuk dalam menjalani ibadah di bulan Ramadhan yang suci ini," ujarnya.

Beliau juga menyinggung keberhasilan Provinsi Riau sebagai penyelenggara AFC U-22, dimana pertandingan tersebut disambut meriah oleh mayoritas masyarakat Pekanbaru dan daerah sekitarnya yang ditandai dengan penuh sesaknya kapasitas Stadion Utama Riau.

"Walau timnas U-22 Indonesia menderita kekalahan, namun masyarakat tetap setia memenuhi Stadion Utama Riau yang kita banggakan," katanya lagi

Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan degan acara silaturahmi saling bersalaman antara seluruh staf dan pejabat dengan gubernur dan wakil gubernur Riau.
(ANT)

Tidak ada komentar: