BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Sabtu, 21 Juli 2012

Pidato SBY Imbauan Agar Menteri Kerja Profesional

INILAH.COM, Jakarta - Pidato Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono mengenai teguran kepada menteri-menteri bermasalah merupakan imbauan agar sama-sama untuk saling menyelesaikan masa kerja dengan baik.

Hal ini dikatakan oleh Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Melani Leimena Suharli, menanggapi pidato Presiden SBY yang mengatakan ada menteri yang melakukan kongkalikong dengan anggota DPR dan sibuk dengan urusan partainya masing-masing.

"Masa kerja Pak SBY sampai 2014, yang artinya sudah mau berakhir. Pasti beliau mau maksimal untuk menuntaskan apa yang dia kerjakan. Jadi ini merupakan imbauan agar sama-sama menyelesaikan masa kerjanya secara profesional," ujarnya, di Gedung DPR, Jakarta (20/7/2012).

Wakil Ketua MPR ini menuturkan, pada 2012 ini merupakan masa-masa klimaks masa kerja, karena di 2013 merupakan tahun kerja politik, maka diharapkan tahun ini para menteri dapat bekerja lebih maksimal. Ini merupakan hal positif dari SBY karena memotivasi para menteri untuk bekerja profesional dan loyal terhadap pemerintahan.

Wakil Ketua MPR ini juga menambahkan, pidato SBY juga merupakan imbauan agar para menteri dapat fokus dan maksimal dalam mengerjakan urusan pemerintahan.
"Pidato ini juga memberikan masukan yang baik buat para menteri, agar mereka saling introspeksi diri terhadap kinerja mereka masing-masing," tandasnya. [mvi]

Tidak ada komentar: