BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Kamis, 18 April 2013

KPK Tangkap Ketua DPRD Kabupaten Bogor

INILAH.COM, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali membawa dua orang terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Rest Area Sentul, Jawa Barat, Selasa (16/4/2013).

Hari ini, Rabu (17/4/2013) KPK menjemput dua orang yang terlibat dalam kasus dugaan suap pengurusan izin lahan di Tanjung Sari, Jawa Barat.

Pertama yang tiba pada Rabu (17/4/2013) diketahui adalah Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Jawa Barat Yus Juher. Kader Demokrat itu tiba mengenakan baju batik coklat dengan pengawalan ketat para penyidik KPK.

Kemudian orang kedua yang diduga anggota DPRD Kabupaten Bogor tiba di kantor KPK mengenakan baju kemeja biru. Namun, belum diketahui pasti identitasnya.

Juru Bicara KPK Johan Budi Sapto Prabowo membenarkan jika KPK kembali menjemput dua orang sebagai lanjutan OTT di yang digelar Selasa kemarin. "Benar, itu lanjutan OTT," kata Johan, Rabu (17/4/2013).

Sebelumnya, KPK juga menciduk Sentot selaku Direktur Utama PT Gerindo Perkasa beserta sopir pribadi, Willy beserta sopri pribadinya, Nana selaku calo yang dekat dengan Sentot, Usep selaku Pewagai Negeri yang menjadi staf di Pemerintah Kabupaten Bogor, yang merangkap menjadi perantara, dan Imam dari pihak swasta di Rest Area di Sentul. [mvi]

Tidak ada komentar: