BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Senin, 22 April 2013

SBY Dapat Gelar Honoris Doctoral dari NTU Singapura

Mega Putra Ratya - detikNews

Jakarta - Presiden SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono akan melakukan kunjungan kerja ke Singapura pada 22-23 April 2013. Di sela-sela kunjungan kerjanya, Presiden SBY akan menerima gelar Honoris Doctoral dari Nanyang Technological University (NTU).

"Selagi di Singapura, Presiden Yudhoyono juga akan menerima penganugrahan gelar Honoris Doctoral (Doctor of Letters) dari Rajaratnam School of International Studies (RSIS), Nanyang Technological University (NTU)," ujarstaf khusus presiden bidang hubungan internasional, Teuku Faizasyah dalam rilis yang diterima detikcom, Minggu (21/4/2013).

Kegiatan utama Presiden SBY di Singapura adalah menghadiri pertemuan tahunan Leaders’ Retreat. Pertemuan tahunan Leader’s Retreat Indonesia-Singapura merupakan forum tertinggi untuk mengevaluasi kemajuan kerjasama bilateral di 7 Kelompok Kerja.

Pertemuan yang teratur dan berkesinambungan juga ditujukan untuk memastikan capaian dan tindak lanjut atas berbagai kesepakatan yang diraih pada pertemuan Leaders’ Retreat terdahulu.

"Presiden juga telah dijadwalkan untuk menyampaikan pidato di hadapan komunitas bisnis dan finansial yang berkedudukan di Singapura dalam acara Thomson Reuters Newsmaker," kata Faizasyah.

Tidak ada komentar: