BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 10 Juni 2015

Kebanjiran Tamu Jokowi, Bandara Solo Operasi 24 Jam

JAKARTA - Corporate Secretary Angkasa Pura (AP) I Farid Indra Nugraha memastikan, pihaknya tidak kewalahan menanggani melonjaknya jumlah penumpang selama pernikahan anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Kamis (11/6) besok.
Dari catatan yang dimiliki perseroan, terjadi pelonjakan penumpang yang datang ke Bandara Adi Soemarmo Solo, Jawa Tengah. Tak tanggung-tanggung, jumlahnya mencapai dua ribu penumpang per harinya.
Selain pesawat komersial, ada sekitar 20 charter flight yang akan mendarat di Bandara Adi Soemarmo Solo pada 10-12 Juni.
"Terkait dengan charter flight yang digunakan oleh para tamu undangan serta melonjaknya jumlah penumpang dari pesawat komersial, kami akan mengoptimalkan pelayanan di Bandara Adi Soemarmo," ujar Farid dalam siaran persnya, Rabu (10/6).
Bahkan, perseroan tak keberatan bila Bandara Adi Soemarmo beroperasi seharian penuh. “Demi memberikan pelayanan optimal bagi para pengguna jasa bandara, khusunya ke Solo kami siap beroperasi selama 24 jam," tandas Farid. (chi/jpnn)

Tidak ada komentar: