BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 07 Agustus 2015

Setelah Dibongkar, Jasad Rian akan Dimakamkan di Kampung Halaman

Mei Amelia R - detikNews
 Garut - Pihak kepolisian akan membongkar kuburan Hayriantira (37), asisten cantik Presdir XL yang dibunuh teman dekatnya, Andy Wahyudi (38) di Hotel Cipaganti, Jl Raya Cipanas, Tarogong, Garut. Selain untuk mengambil sampel DNA jenazah, pembongkaran juga dilakukan untuk memindahkan penguburan jasad korban.

"Keluarganya ingin agar korban dimakamkan di kampung halaman mereka di Brebes, Jawa Tengah," kata Kapolres Garut AKBP Arif Rachman kepadda detikcom, Kamis (6/8/2015).

Arif mengatakan, pembongkaran rencananya akan dilakukan pada Jumat (7/8) pagi. Setelah mengambil sampel DNA, jenazah akan diberangkatkan ke Brebes, Jateng.

"Sebenarnya dulu pernah kita ambil sampel DNA-nya, tetapi nanti kita ambil ulang untuk lebih memastikan lagi," ungkapnya.

Sementara itu, dr Endah selaku Paur Kesehatan Binmas Dokkes Polres Garut mengatakan, pihaknya telah mengambil sampel DNA dari ibu korban, Rukmilah (54).

"Untuk sampel DNA kami mengambil sampel darah dan mukus mulut ibu korban," kata dr Endah di lokasi kejadian.

Ibu dan sejumlah keluarga korban memang datang ke TKP. Mereka menyewa sebuah kamar di seberang kamar korban yang terpisahkan kolam ikan besar di situ.
(mei/ahy)

Tidak ada komentar: