BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 26 Juni 2013

Briptu Rani akhirnya Muncul di Polda Jatim

Norma Anggara - detikSurabaya

urabaya - Setelah lama menghilang, akhirnya Briptu Rani, polwan cantik asal Polres Mojokerto menunjukkan dirinya di lingkungan Mapolda Jatim. Briptu Rani memenuhi panggilan sidang kode etik profesi Bid Propam Polda Jatim.

Sekitar pukul 15.00 WIB, Briptu Rani yang ditemani ibunya Raya Situmeang, adik dan pamannya itu sampai di Mapolda Jatim dengan menumpang taksi. Briptu Rani terlihat mengenakan baju dinas polri, berlari kecil menghindari sorotan kamera wartawan.

Raya Situmeang yang berjalan jauh di belakang Briptu Rani terlihat kelelahan. Bersama paman Briptu Rani, Raya meletakkan koper dan tas di lantai dasar gedung Reskrimsus Polda Jatim.

"Saya capek, naik bus dari Bandung. Tiket kereta kosong, pesawat kosong," tutur Raya Situmeang saat mendampingi Briptu Rani, Rabu (26/6/2013).

Menurut pengamatan detikcom, Briptu Rani yang sempat muncul di layar Trans TV itu enggan menunjukkan wajah paras ayunya. Dia terus berlari kecil, membelakangi kamera wartawan. Rani juga tak mengucap sepatah kata pun.

Tidak ada komentar: