BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 23 Mei 2014

Bentuk Tim Pemenangan Khusus, Golkar Targetkan Prabowo-Hatta Raih 55%

Septiana Ledysia - detikNews

Jakarta - Partai Golongan Karya membentuk tim pemenangan khusus untuk memenangkan duet Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Partai berlambang pohon beringin ini pun menargetkan, pasangan Prabowo-Hatta bisa meraih 55% suara di Pilpres 2014.

"Mampu memenangkan capres dengan target di atas 55 persen. Memerintahkan ke seluruh jajaran Partai Golkar mengamankan suara Golkar berdasarkan hasil Pileg sebesar 18 juta lebih," kata Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta dari Golkar, Mahyudin, kepada wartawan di kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Nely Murni, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (23/5/2014).

Mahyudin menjelaskan dasar hitung-hitungan target 55 persen perolehan suara tersebut. Dia mengatakan, jumlah suara koalisi gabungan parpol pendukung Prabowo-Hatta, yaitu Gerindra, PKS, PAN, Golkar, dan PBB, di Pileg yaitu 48,93 persen suara. Jadi, Prabowo-Hatta hanya tinggal mencari sekitar 6% suara lagi untuk mencapai target.

"Kalau bekerja maksimal saya kira kita akan memenangkan Pilpres," ujarnya.

Sisa suara itu ditargetkan dari swing voter. Mahyudin yakin Prabowo-Hatta akan memenangkan hati para pemilih yang belum menentukan pilihannya untuk Pilpres 2014. "Kita bisa di atas 50%," ujarnya.

Tidak ada komentar: