BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Minggu, 25 Mei 2014

Harapan Ibu-Ibu Kepada Prabowo-Hatta

VIVAnews - Ratusan ibu-ibu pengajian se-Jakarta mendeklarasikan diri memilih dan mendukung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa untuk menjadi Presiden dan wakil Presiden RI periode 2014-2019.

Bertempat di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak, Otista, Jakarta Timur, Minggu 25 Juni 2014, dalam acara tersebut turut hadir, istri cawapres, Okke Hatta Rajasa. Okke berharap dukungan ibu-ibu majelis taklim terhadap Prabowo-Hatta dapat memuluskan suami dan Prabowo untuk memimpin RI ke depan.

"Saya berharap Prabowo-Hatta bisa memimpin 5 tahun ke depan, dan harapan ini juga komitmen kami untuk bisa membawa lebih baik lagi, lebih cerah, dan lebih sejahtera baik fisik maupun batin," kata Okke.

Hal serupa juga diinginkan ratusan ibu-ibu muslimah yang tergabung dalam Forum Majelis Taklim Muslimah dan Kaum Ibu se-DKI Jakarta. Mereka mendeklarasikan dan mengatakan tulus ikhlas dan mendoakan untuk kemenangan Prabowo-Hatta menang di pemilu kali ini.

Kaum ibu ini juga mendoakan agar pemilihan presiden yang digelar 9 Juli 2014 mendatang berjalan tertib, lancar dan aman.

Belum sampai di situ, di tempat bekas kediamanan Presiden pertama RI Soekarno ini, mereka juga mengharapkan agar Prabowo-Hatta dapat membangun negara Indonesia menjadi negara maju adil dan makmur.

Pantauan VIVAnews, kaum ibu-ibu yang mengenakan pakaian serba putih ini, sebelum mendeklarasikan dukungannya, dimulai dengan membacaan shalawat.

Adapun anggota majelis taklim yang jumlahnya mencapai ratusan ini tersebar di seluruh Jakarta, mulai Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat.

Tidak ada komentar: