BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Rabu, 28 Mei 2014

PKS Janji All Out Menangkan Prabowo-Hatta

Jpnn
PRESIDEN Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta memastikan bahwa partainya siap untuk memenangkan pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Anis menegaskan bahwa suara PKS di pemilu legislatif lalu yang mencapai 8,4 juta akan dikerahkan untuk memenangkan Prabowo-Hatta pada pemilu presiden (pilpres) bulan Juli mendatang.
"Mereka (kader PKS) akan kerja full. Suara 8,4 juta dari PKS untuk pasangan Prabowo-Hatta. Siap, Allahu Akbar," seru Anis di hadapan ratusan kadernya dalam acara konsolidasi nasional PKS untuk pemenangan pasangan Prabowo-Hatta di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Selasa (27/5).
Anis menuturkan, konsolidasi di internal partainya sudah dilakukan sejak Majelis Syuro PKS memberikan dukungannya kepada Prabowo-Hatta. Setelah deklarasi dukungan, partai berbasis Islam tersebut juga sudah melakukan sosialisasi melalui jalur perempuan dan juga kehumasan.
"Hari ini di struktur kepemimpinan di DPW se-Indonesia. Ini adalah akhir dari konsolidasi yang kita lakukan. Mesin akan bekerja habis ini," ucap Anis.
Pada kesempatan itu Anis memang tidak lagi menjabarkan visi misi capres Prabowo-Hatta. Yang penting, sambung Anis, duet  yang diusung enam parpol itu mewakili umat Islam. Karenanya mantan Wakil Ketua DPR itu yakin pasangan Prabowo-Hatta dapat mengakhiri transformasi di Indonesia.
"Tak ada yang serius tentang visi misi karena teman-teman sudah tahu. Mereka hanya ingin merasakan bahwa capres ini untuk capres dengan umat Islam terbesar di Republik Indonesia," tandasnya. (jpnn)

Tidak ada komentar: