BERBUAT BENAR ADALAH KEHARUSAN, BERBUAT TIDAK BENAR ADALAH KETIDAK HARUSAN

Jumat, 23 Mei 2014

Ical Instruksikan Pejabat Pemerintah dari Golkar Sukseskan Prabowo-Hatta

Danu Damarjati - detikNews

Jakarta - Partai Golkar mantap mensukseskan capres-cawapres Prabowo-Hatta. Ketum Golkar Aburizal Bakrie (Ical) akan menginstruksikan para pejabat pemerintahan dukungan Golkar di berbagai daerah untuk mensukseskan Prabowo-Hatta.

"Kami akan lakukan koordinasi dengan caleg-caleg dan pejabat pemerintahan yang didukung Partai Golkar," kata Ical usai Rapat Pleno di Kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta, Kamis (22/5/2014) malam.

Ical menjelaskan, partainya akan segera mengadakan koordinasi dengan mantan caleg dan pejabat pemerintahan yang ada di sembilan daerah pemenangan. Dengan begitu, proses pemenangan Prabowo-Hatta akan lebih efektif dan maksimal.

"Ada sembilan wilayah pemenangan," tutur Ical.

Wilayah pemenangan itu meliputi Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua. Mereka juga masih terhubung dengan Tim Sukses Prabowo-Hatta yang diketuai Mahfud MD.

"Dari Golkar di Tim Sukses Prabowo-Hatta, ada Sekjen Idrus Marham yang duduk sebagai Wakil Ketua Tim Sukses," tutur Ical.

Tidak ada komentar: